Label Revolution

Friend of Islam Revotulion

Selasa, 05 April 2011

postheadericon Calon Rival Obama: Peran Muslim Adalah Membuat Kita Masuk Islam

 WASHINGTON (Berita SuaraMedia) – Penantang calon presiden dari Partai Republik Herman Cain mengatakan dalam sebuah wawancara pada hari Senin (21/3) bahwa dia membenci kaum Muslim "yang berusaha untuk mengubah orang Amerika menjadi pemeluk Islam" dan bahwa agama itu memiliki tujuan untuk mengIslamkan semua orang kafir atau membunuh mereka.

"Peran kaum Muslim di Amerika adalah untuk membuat kita masuk Islam. Aku benci itu," ujar Cain. "Aku tolak mereka yang berusaha mengIslamkan kita. Dan berdasarkan sedikit pengetahuan yang aku miliki tentang agama Islam, mereka memiliki tujuan untuk mengIslamkan semua orang kafir atau membunuh mereka."

Cain merubah komentarnya dengan mengatakan bahwa ada beberapa Muslim yang damai tapi rakyat Amerika tidak bisa tinggal diam dan menoleransi mereka yang radikal "hanya karena kita tahu ada beberapa dari mereka yang tidak percaya pada aspek agama Islam yang itu."

Cain adalah calon partai Republik pertama yang mengumumkan bahwa dia meluncurkan sebuah komite penyelidikan untuk mencalonkan diri sebagai presiden melawan Barack Obama di tahun 2012.
Dalam sebuah wawancara, juru bicara Cain mengatakan bahwa komentarnya tentang mengIslamkan warga Amerika adalah merujuk pada apa yang dia lihat sebagai ancaman dari kaum Muslim yang menyebarkan Syariah di Amerika.

"Dia merujuk pada hukum Syariah," ujar Direktur Komunitas Cain, Ellen Carmichael. "Aku rasa pernyataan itu sudah jelas. Aku akan memahaminya seperti apa adanya."
Mengenai komentar Cain tentang Islam yang memberikan pilihan antara mengIslamkan atau membunuh, Carmichael mengatakan "Aku cukup yakin bahwa itu merupakan pemahaman umum."

Mantan CEO Godfather’s Pizza dan eksekutif di Pillsbury, Cain adalah seorang penyiar radio konservatif di Atlanta yang telah menjadi sosok populer dalam konvensi Partai Republik tahun lalu. Cain mungkin paling terkenal untuk bersuara lantang menentang perubahan yang dibuat oleh NAACP (National Association for the Advancement of Colored People) bahwa Tea Party terdiri atas unsur-unsur rasis.

Bulan lalu, Cain memuncaki jajak pendapat kepresidenan 2012 yang diadakan oleh blog konservatif Red State, mengalahkan Sarah Palin dan Mike Huckabee. Meski demikian, Cain, yang sebelumnya juga mengetuai Asosiasi Restoran Nasional, tidak memiliki pengakuan di luar akar rumput Partai Republik dan bahkan tidak memperoleh suara dalam jajak pendapat presiden yang paling baru.
Dalam sebuah wawancara dengan CNN, Cain mengatakan dia telah termotivasi seumur hidupnya oleh orang-orang yang berpikir bahwa dia tidak bisa menang.

"Orang-orang yang mengatakan bahwa Herman Cain tidak memiliki kesempatan untuk memenangkan nominasi Partai Republik atau memenangkan kursi kepresidenan, aku hanya akan mengatakan terima kasih," ujarnya. "Karena seumur hidupku aku selalu berada dalam situasi di mana aku tidak seharusnya menjadi wakil presiden Pillsbury, aku tidak seharusnya bisa membangkitkan Godfather’s Pizza, aku tidak seharusnya bisa berhasil menaiki tangga perusahaan di perusahaan Amerika. Jadi kepada orang-orang yang mengatakan aku tidak memiliki kesempata, aku bilang: terima kasih. Karena itu menginspirasiku."

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Admin Islam Revolution
Mari mencari ilmu bersama sama dengan tujuan yang sama, yaitu untuk mencapai Ridha-Nya. Amin :D
Lihat profil lengkapku

Visitor Revolution

Feedjit Revolution