Label Revolution

Friend of Islam Revotulion

Jumat, 01 April 2011

postheadericon Welcome



Asallamu’alaikum wr.wb

Yah langsung saja Selamat datang di situs atau bisa di bilang juga blog "Mungil" saya ini. Walau sebetulnya saya masih berharap banyak utuk menyaingi para senior di atas saya. 

Untuk itu saya persilahkan bagi anda untuk sekedar melihat/mengunjungi situs yang saya buat ini. Dalam situs ini saya berusaha untuk mempost Artikel yang bernuansa "Islami". yah semoga banyak yang mendukung dengan adanya blog "mungil saya ini.
 
Dan saya berharap padakunjungan anda apabila anda meluangkan waktu untuk mengisi komentar pengunjung. Karena dengan komentar anda sekalian di harapkanya blog ini akan berkembang, semoga :D

Hehe, Udah sekian dulu deh.
Akhirnya tiada gading yang tak retak, bila ada kekurangan dan kesalahan untuk itu saya hanya mohon maaf .
 
Enjoy Blogging whit "Little Hero" ^_^

0 komentar:

About Me

Foto Saya
Admin Islam Revolution
Mari mencari ilmu bersama sama dengan tujuan yang sama, yaitu untuk mencapai Ridha-Nya. Amin :D
Lihat profil lengkapku

Visitor Revolution

Feedjit Revolution